Home

Jumat, 03 Februari 2012

UNIK


UNIK
 

Tidak Biasa di Smanju

Nulisnya tangan kiri, ya ....?
Lihat cowok di samping kita ini, sekilas nampak biasa saja, eh.... tapi lihat ia memegang ballpoin untuk menulis. Unik....... Ia menulis dengan tangan kirinya. Kenalan, yuk......
Namanya Akhid Anwar. Sapaan akrabnya kidal. Cowok penghuni XI IPS 5 ini berasal dari Tlogoarum. Lahir pada 17 Agustus 1994. Ia menulis dengan tangan kirinya sejak kelas 3 SD. Awalnya karena tanganya patah terkena benda tajam. Sejak menulis dengan tangan kiri itu ia jadi terbiasa menggunakan tangan kirinya untuk menulis sampai saat ini. Unik, tuh........
Loh, Kok Mirip, Yaa…….?
Lihat cowok di samping. Ini bukan rekasaya kamera atau kecanggihan teknologi. Mereka KEMBAR. Namaya Simson Riyangga dan Tomas Riyangga, penghuni kelas  X.5. Mereka lahir pada 5 Febuari 1995 silam di Rembang. Cowok kembar ini sekilas bagi teman teman yang baru kenal pasti sulit untuk membedakannya. Apalagi kalau mereka kompromi. Pengalaman soal kompromi, mereka pernah dapat REJEKI, Simson yang melakukan kesalahan, tapi Tomas yang dimarahi. hahaha….. Nah, sekarang Ayo tebak…? Mana yang kakaknya mana yang adiknya…?
Nah kalau yang tadi cowok, sekarang di SMA Negeri  1 Juwana juga ada kembar lagi, yaitu cewek. Namanya Sri Wulansari dan Sri Wulandari. Si kembar kelahiran 10 Mei 1994 ini juga sering membuat bingung teman temannya. Wulansari, penghuni  PLASMA  11 alias Persatuan Kelas IPS 5 yaitu yang dan Wulandari siswi kelas XI IPS 4 ini punya pengalaman unik. Yaitu tertukar ijazahnya pada waktu di SMP.Wah kelihatannya enak juga ya punya saudara kembar…tapi tenang, apapun kita di syukuri saja, karena hidup ini anugerah.
Pisang aneh……..!
Memang kita tahu bahwa pisang tumbuh dengan cara bertunas. Tapi pisang yang satu ini tampak beda dari pisang biasa. Setelah beberapa minggu di potong batangnya bagian tengah, ternyata tumbuh tunas baru dan tunasnya itu langsung mengeluarkan buah….Wah agak aneh ya, tapi jika di teliti secara teknologi hal tersebut sudah biasa. Tapi bagi orang biasa pisang ini sedikit unik kan. Kalian pasti setuju kalau pisang ini unik kan?Ingin tahu lebih lanjut? Datang saja ke desa Bangsal Rejo! Kalau pisangnya masih ada, he he heeee….. (#)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar