Home

Jumat, 03 Februari 2012

SMANJU CUP

SEPUTAR SMANJU                                                                 

THE NEW ACTION IN SMANJU CUP 2010

Hai sobat ANTENA, ini dia acara yang paling ditunggu “ SMANJU CUP 2010”. Acara ini merupakan serangkain acara yang diadakan untuk memeriahkan ulang tahunn sekaolah kita ini dan merupakan symbol sekolah kita yang menandakan bahwa sekolah kita ini merupakan salah satu sekolah yang mempunyai  para pemain basket yang berkompeten dan sudah banyak mengukir prestasi di berbagai perlombaan basket. Namun karena acara bertepatan denagn pemuda cup maka pelaksanaan SMANJU CUP  ini diundur sampai kelas meeting diadakan.
Acara ini diadakan selama emapt hari mulai dari hari Rabu 15 Desember sampai Sabtu 18 Desember 2010 di lapangan basket SMA N 1 Juwana. Tahun ini peserta yang mengikuti acara ini tidak terlalu banyak, dari tujuh sekoalh yang diundang hanya enam yang mengikuti  yaitu SMAN N 1 Pati, SMA N 2 Pati, SMA  N 3 Pati, SMA PGRI Pati, SMK YOS Pati, dan SMA N 1 Juwana yang terdiri dari group A untuk senior dan B untuk junior. Karena cuaca kurang bersahabat panitia harus bekerja keras mengeringkan lapanagn yang akan digunakan.
Pertandingan pertama dibuka denagn pertandingan antara SMA PGRI vs  SMANJU (A) dengan skor 17-39. Dilanjutkan oleh SMA N 2 Pati dan SMK YOS Pati dengan poin 26-2 untuk SMA N 2 Pati. Tidak mau ketinggalan para VOLKEN SMANJU (B) pun melawan SMA N 1 Pati, namun sayang kita harus berbesar hati dengan poin 13-20 untuk  SMA N 1 Pati.
Pada hari kedua  didakan opening ceremony SMANJU CUP yang ke empat ini, ditandai dengan pelemparan bola basket ke dalam ring sebanyak tiga kali oleh Bapak Sumaryo. Pada hari kedua ini dibuka oleh tim SMANJU (A) vs SMA N2 Pati dengan poin 31-9, kemudian dilanjutkan oleh SMA N (B) vs SMA N 3 Pati dengan poin 10-26. Lagi-lagi kita harus  berbesar hati, tapi gak masalah. Pada sore harinya permainan apik  ditunjukan oleh SMKA PGRI yang  berhasil  mengalahkan SMA N 2 Pati.
Karena  terhalang hujan maka jadwal pertandingan Jumat sore harus ditunda. Pertandingan antar a SMANJU A dan SMA N 3 Pati berlangsung  sangat seru dengan sorak supporter SMANJU yang tidak lain adalah para siswa SMANJU yang sedang  menerima rapor. Pertandingan kali ini membawa SMANJU (A) pada putaran final dengan skor 21-12.
Akhirnya sampai juga pada putran final yang diadakan pada Sabtu sore. Pertandingan pertama dimenangkan oleh SMA N 3 Pati yang menang 21-25 dari SMA PGRI, dan pada pertandinagn kedua para  penonton disuguhkan denagn pertandingan  antara SMANJU A dengan SMA N 1 Pati yamng dimenangkan oleh SMANJU dengan skor 23-11. Juara SMANJU CUP tahun ini adalah SMANJU A, juara dua oleh SMA N 1 Pati , juara ketiga oleh SMA N 3 Pati. Pada acara closing ceremony  yang di tutup oleh Bapak  H. Ali Anwar piala pun diberikan pada para jawara basket. Selamat ya buat para juara. (#)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar