Home

Jumat, 03 Februari 2012

sekapur sirih ketua komite

SEKAPUR SIRIH Ketua komite
Assalamualaikum w.w.
Kami memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Mahakuasa atas diperkenankannya memberikan sambutan di dalam majalah ANTENA ini.
Izinkan pada kesempatan ini Komite SMA N 1 Juwana menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada komite untuk turut berkiprah di dalam majalah ANTENA. Juga izinkan saya memberikan ucapan selamat atas terbitnya ANTENA edisi ke-3. Selain itu perkenankan kami menyampaikan apresiasi, penghargaan, dan penghormatan sedalam-dalamnya kepada seluruh kru ANTENA.
Kami pengurus Komite SMA Negeri 1 Juwana sebagai mitra sekolah menyambut hangat atas kehadiran majalah sekolah yang berlebel ANTENA ini. Kami berharap kerjasama positif antara Komite dengan SMA N 1 Juwana untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu dapat benar-benar terwujud. Selaku mitra kerja, Komite akan terus memberikan dukungan dan saran maupun kontrol serta kritik konstruktif agar SMA Negeri 1 Juwana dapat benar-benar memberikan layanan pendidikan yang berkualitas kepada masyarakat.
Ada beberapa harapan kami selaku pengurus komite kepada ANTENA. Pertama, kami berharap ANTENA dapat menjadi salah satu media untuk menampung dan menyerap aspirasi segenap warga sekolah. Kedua, kami menginginkan ANTENA dapat menjadi salah satu sumber belajar yang variatif bagi pembelajaran di SMA Negeri 1 Juwana. Ketiga, semoga ANTENA dapat menjadi salah satu ajang kreativitas segenap warga sekolah, khususnya para guru dan siswa.
Akhir kata, selamat dan sukses untuk ANTENA khususnya dan SMA Negeri 1 Juwana umumnya. Majulah menjadi insan akademik yang berbobot.
Wassalamualaikum w.w.
Salam,
Ketua Komite SMA Negeri 1 Juwana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar