Home

Jumat, 03 Februari 2012

THE AMAZING OF HOBBY

The Amazing of Hobby
Buah Jatuh
Tak Jauh Dari Pohonnya

Sahabat Antena, tahu tidak foto di samping ini? Ini, nih cewek yang karya-karyanya selalu mengisi rubrik cergam di setiap edisi ANTENA. Buat kalian yang belum kenal atau yang ngefans dengan karya-karyanya, yuk kita kenal dia lebih dalam.

            Dia adalah Tika Ismayanti. Lahir di Pati, 27 Desember 1992 dan sempat dibesarkan di Purwakarta sebelum akhirnya kembali lagi ke Pati. Ketika itu ayahnya bekerja sebagai desainer perusahaan tekstil di Jakarta. Ungkapan “Buah jatuh tak jauh dari pohonnya” agaknya memang benar-benar terjadi padanya. Bakat menggambar dari ayahnya yang juga jago gambar. Semasa kecil, Tika acap kali berpindah-pindah sekolah. Tapi di mana pun berada, dia selalu bisa menjadi kebanggaan sekolah tersebut karena prestasinya.
            Karena prestasi-prestasinya itu juga dia berhasil masuk ke SMP favorit, SMP 1 Juwana. Di sana Tika juga masih diandalkan dan membuatnya dikirim untuk mengikuti lomba Porseni dan Mapel. Dalam lomba itu, Tika berhasil memboyong piala juara I Porseni dan Mapel se-Kabupaten Pati.
            Tahun 2009, dia mendapat penghargaan dari pemerintah Provinsi Jateng (Dinas Pemda dan Olahraga ) karena berhasil menjadi  juara 1 Lomba Lukis bernuansa Agro se-Jawa Tengah di Suropadan. (#)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar