Home

Jumat, 03 Februari 2012

sekapur sirik ketua osis 2011

SEKAPUR SIRIH KETUA OSIS
Assalamualaikum w.w.                 
Puji syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT yang telah dilimpahkan kepada kita semua. Sehingga kita menjadi umat yang mendapatkan anugrah , serta mendapatkan kesempatan untuk berilmu dan berkarya .
Berkat , karunia , dan anugerah Allah  SWT kita dapat mengembangkan kreasi dan menuangkan karya karya kita . Salah satunya adalah melalui karya Jurnalistik SMA Negeri 1 Juwana yang bernama ANTENA (Aktualisasi Nilai Jurnalistik SMA Negeri 1 juwana). Majalah ANTENA edisi tahun ini akan kembali menerbitkan karya dan kreasi terbaik kejurnalistikan SMA Negeri 1 Juwana , sebagai langkah penerus edisi tahun sebelumnya untuk meningkatkan serta mengembangkan karya karya kejurnalistikan agar lebih baik dan bermutu tinggi .
Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala SMA Negeri 1 Juwana , Bapak / Ibu Guru pembimbing , tim majalah ANTENA dan semua pihak yang membantu diterbitkannya majalah ANTENA edisi tahun ini . Saya ucapkan terima kasih dan acungkan penghargaan atas kerjasama tim jurnalistik majalah ANTENA  yang telah menerbitkan karya karya terbaik ke dalam sebuah majalah sekolah dan kerja keras pengurus OSIS periode tahun 2010/2011 yang ikut membantu terselenggaranya majalah ANTENA .
Semoga majalah ini bermanfaat bagi kita semua sebagai warga SMA Negeri 1 Juwana , mohon maaf atas segala kekurangan yang ada dan kami mengucapkan terimakasih .
Wassalamualaikum w.w.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar