Home

Jumat, 03 Februari 2012

SEPUTAR SMANJU PREPUS NEW

SEPUTAR SMANJU

PERPUSTAKAAN BARU
DAN PENINGKATAN PRESTASI
                       
Pada hari Sabtu, 29 Januari 2011, pukul 10.00 WIB SMA Negeri 1 Juwana resmi memiliki sebuah perpustakaan baru. Letaknya  di belakang mushola dan depan ruang laboratorium multimedia. Ruang  perpustakaan yang terlihat fullcolor tersebut diresmikan setelah melalui proses pembangunan selama  + 3 bulan. Acara ini dihadiri oleh Komite SMA N 1 Juwana, Kepsek, Wakasek, dan para guru serta karyawan SMA N 1 Juwana
Kegiatan peresmian tersebut diawali dengan bacaan Al-Fatihah yang dipandu oleh pembawa acara (Bu Nining Sugiharti, S.Pd.). Acara selanjutnya adalah sambutan dari ketua Komite SMA N 1 Juwana yaitu Bp. Haryono. Beliau berharap dengan diresmikannnya perpus baru ini akan menambah minat siswa dalam membaca. Acara selanjutnya adalah sambutan dari Kepsek yaitu Bp. Sumaryo. Isi sambutan tersebut adalah membahas mengenai fasilitas-fasilitas yang akan diadakan di perpus, seperti perangkat komputer buku, majalah, koran, dan fasilitas perpus pada umumnya. Beliau berharap ada buku pelajaran yang lengkap untuk kelas X, XII, XII.
            Acara yang ketiga doa yang dipimpin oleh Bapak Ali Anwar. Doa demi kemudahan dalam pemenuhan fasilitas, kebermanfaatan perpus dan segala kegiatan serta diridhai Allah SWT.                        Tiba pada acara terakhir yaitu peresmian yang secara simbolis  oleh Kepsek. Sebagai acara penutup yaitu hiburan. Acara hiburannya disuguhi oleh pertunjukan seni musik yaitu menyanyi yang diiringi dua keybordis SMANJU yaitu Pak Satrio dan Pak Bambang, Zivora dan Budi menyanyikan lagu-lagu yang enak dan nyaman didengar , selain itu pihak guru juga ada yang menymbang seperti Pak Sunarto , Bu Sofi dan Pak Sumaryo. Pada pukul 12.00 WIB acara tersebut ditutup. Dengan dibangunnya perpustakaan baru ini, Smanju dapat meningkatkan minat baca siswa-siswi SMA Negeri 1 Juwana dan prestasi siswa. (#)

                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar