Home

Jumat, 03 Februari 2012

profil siti darmiatun

PROFIL



SITI DARMIATUN

penyuka cokelat jadi duta wisata




Belakangan ada siswa yang nampaknya telah naik daun, hem…. Siapa ya?? Yup, Siti Darmiatun. Cewek berkulit putih dengan berat 50kg ini berhasil menyedot perhatian karena berhasil meraih juara favorit dalam lomba Duta Wisata pada 16 Juli kemarin dan juara 2 tax idol yang diselenggarakan oleh KANWIL DJP JATENG 1dan KPP PRATAMA PATI. Semula bersama salah seorang teman dari kelsa XII IPA 4          yaitu Ade Tegarindra, dia terpilih mewakili SMA Negeri 1 J uwana dalam lomba duta waisata tersebut. Bersama Ade, Siti mengikuti segala aktifitas dalam lomba tersebut. Setelah beberapa hari diadakan penilaian akhirnya Ade tereksekusi dan tinggal siti yang masih bertahan dalam lomba duta wisata tersebut. Semula dia merasa minder dengan teman teman lain dalam lomba itu. Namun dengan prinsipnya yang kuat yang dimilikinya yaitu”ORANG LAIN BISA AKU HARUS BISA” Dia dapat bertahan dan berjuang untuk meraih juara dalam lomba itu. Hingga akhirnya Siti Darmiatun terpilih menjadi juara favorit lomba duta wisata tersebut. Yuk kita beri Applause buat Siti.
“Ketika mengikuti lomba duta wisata,aku mencoba menjadi seorang wanita yang feminim buanget,padahal itu bukan aku buanget. Semalaman aku jadi diriku yang palsu. Rasanya capek banget harus memakai sanggul dan busana nasional. Aku malah mirip kayak sinden, sinden beken. Hehehe” jelasnya ketika ditanyai mengenai pengalaman menariknya.

Nggak hanya itu aja, setelah masuk 12 besar, Dia harus pakai busana adat Pati. Kalian tahu  busana adat Pati  itu kayak gimana ??? Pakaian adat Pati yha seperti kebaya atau seperti sinden. Tetapi barwarna hitam, dan kalau terkena sorot lampu jadi terasa panas, itu kata Siti. Pertanyaan itu sempat membuat cewek yang lahir pada 5 Januari ini nervous.Karena salah satu dari pertanyaan tersebut langsung diberikan oleh bapak Tasiman Bupati Pati.

Sedikit cerita, menurut cewek penyuka cokelat, yang katanya bisa menghilangkan stresnya, sering membuat temen-temennya sebel karena terkadang Siti suka lola alias loading lama, hehe.. kok bisa ya???
Oh ya sobat antena, ada nich pengalaman buruk yang pernah dialami oleh Siti. Dia pernah lho diteror oleh mantannya. Maklum cewek cantik, hehe....
Oh, ya si cewek berambut panjang nich ngefans banget sama yang namanya KIM SANG BUM. Itu lho yang membintangi drama korea yang berjudul BOYS BEFORE FLOWERS. Siapa sich yang nggak klepek-klepek sama KIM SANG BUM sampai si Siti aja ngefans banget.Temen-temen antena ngefans juga nggak sama KIM SANG BUM ??? yang ngefans sama king bum ayo angkat tangan He he he he...
            Cewek yang tinggal di Ds.Raci RT 02/RW 02 ini pengen banget cita-cita yang dimilikinya dapat terkabul. Dia pengen sekali jadi orang yang sukses. Temen-temen antena kita doain aja biar cita-cita Siti dapat tercapai. Amien!!!
            Sobat antena udah dulu ya informasi mengenai si cantik Siti. Kapan-kapan disambung lagi. Othe-othe!!! Tha-tha .............................. [ # ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar