Home

Senin, 20 Mei 2013

E4 SMANJU CUP


        Pada tanggal 11- 13 November 2011 di lapangan SMA Negeri 1 Juwana, diadakan acara SMANJU CUP untuk memeriahkan ulang tahun SMA Negeri 1 Juwana. Acara kali ini adalah SMANJU CUP yang ke-5. SMANJU CUP kali ini diikuti oleh SMA Negeri 3 Pati, SMK BTB Juwana, SMK 2 Ndole Pati, SMA Negeri 2 Pati, SMA Negeri 1 Pati, dan yang pasti SMA Negeri 1 Juwana.
            Sebelum acara dimulai, diadakan opening ceremony pukul 15.00 WIB dengan pemimpin upacara Nurma Islami dan Pembina upacara Bpk. H. Ali Anwar, dilanjutkan dengan pelemparan bola ke dalam ring sebanyak 3 kali oleh Bpk. H. Ali Anwar. Selanjutnya disusul pertandingan pertama antara SMK BTB Juwana dan SMK 2 NDOLE Pati yang dimenangkan oleh SMK 2 NDOLE Pati dengan skor 10-13. Kemudian pertandingan kedua di hari pertama adalah pertandingan antara SMA Negeri 2 Pati dengan SMA Negeri 1 Pati dan dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Pati dengan skor 19-31. Hari kedua SMANJU CUP, pertandingan pertama yakni antara SMA Negeri 1 Juwana melawan SMAN 3 Pati dan akhirnya dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Juwana dengan skor akhir 37-12. Hal ini membuat sekolah kita tercinta masuk dalam babak final. Pertandingan kedua antara SMA Negeri 2 Pati dengan SMA Negeri 1 Pati, dan akhirnya dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Pati dengan skor 13-38. Memasuki hari ketiga merupakan pertandingan babak final yang paling ditunggu-tunggu. Pertandingan pertama yakni perebutan juara ketiga antara SMA Negeri 2 Pati dengan SMA Negeri 3 Pati, namun pertandingan kali ini dimenangkan oleh SMA Negeri 3 Pati dengan selisih skor yang tipis yakni 21-23. Akhirnya, pertandingan perebutan juara pertama antara SMA Negeri 1 Juwana dengan SMA Negeri 1 Pati. Sayang SMA Negeri 1 Juwana kalah dalam pertandingan ini dengan perolehan skor 22-24.
            Dalam pertandingan SMANJU CUP kali ini telah terpilih SMA Negeri 3 Pati sebagai juara ketiga, SMA Negeri 1 Juwana sebagai juara kedua, dan juara pertama disabet oleh SMA Negeri 1 Pati. Namun dari pertandingan SMANJU CUP yang ke-5 ini banyak kritikan dari tim –tim yang bertanding, yakni dari mulai lapangan yang tidak rata, ring basket yang miring, sampai tingkah laku para suporter yang dapat mengganggu kosentrasi para pemain.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar