Home

Senin, 20 Mei 2013

E4 Sekapur Sirih Kepala Sekolah



Assalamualaikum w. w.
Segala puji bagi ALLAH SWT atas segala keindahan dan kebahagiaan yang masih kita rasakan. Salam cinta seharum kasturi pada junjungan kita nabi Muhammad SAW. Ungkapan sayang sedalam lautan pada siswa Jurnalistik dengan segala jerih payahnya sampai terbitnya majalah Antena edisi ke-4 ini. Terima kasih kepada semua siswa yang tergabung dalam redaktur majalah, reporter, dan pengelola majalah Antena yang begitu antusias dan semangat dalam pembuatan majalah Antena edisi ke-4 sehingga majalah Antena dapat hadir dan menghangatkan sekolah, hanya satu kata yang dapat saya berikan pada majalah Antena edisi ke-4, yaitu hebat dan luar biasa. Hanya kata itulah yang dapat menyambut terbitnya majalah Antena edisi ke-4 yang bertemakan kejujuran.
Saya mengajak semua warga SMA Negeri 1 Juwana agar nantinya dapat mengisi rubrik-rubrik yang disediakan dalam majalah Antena edisi berikutnya, dan selalu berperan aktif dalam pembuatan majalah Antena ini. Supaya majalah ini dapat menjadi sebuah karya inspiratif dari warga SMA Negeri 1 Juwana. Karya yang selalu dinanti-nanti oleh semua warga SMA Negeri 1 Juwana.
Kejujuran adalah kunci keksuksesan, kejujuran berawal dari diri sendiri, semoga majalah Antena edisi ke-4 ini dapat menjadi inspirasi warga SMA Negeri 1 Juwana dalam membentuk karakter kejujuran untuk kehidupan bersama.
Dengan hidup penuh kejujuran, marilah kita gelorakan Antena ini menjadi salah satu ajang kreativitas segenap aktivitas akademik SMA Negeri 1 Juwana yang senantiasa Cinta Diri, Cinta Kejujuran, Agama Nusa, dan Bangsa.
Hidup Antena, Hidup SMA Negeri 1 Juwana, mari kita realisasikan Antena menjadi salah satu energi positif di dalam meningkatkan kualitas SMA Negeri 1 Juwana.
Wassalamualaikum w. w.
              
Kepala SMA Negeri 1 Juwana  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar