Home

Senin, 20 Mei 2013

E4 Salam redaksi


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Hai sobat antena, jumpa lagi dengan kami yang kali ini sudah empat tahun berdiri dan empat tahun pula sudah menerbitkan majalah.
Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena dengan rahmat dan hidayahnya kita dapat menyelesiakan majalah antena edisi 4. Sehingga bisa hadir di tengah-tengah smanju. Tentunya dapat mengobati rasa kangen sobat antena. Majalah ini dapat diselesaikan setelah melalui proses yang menghasilkan pendewasaan bagi redaktur maupun bagi majalahnya sendiri.
Dalam edisi kita kali ini, kita terus berbenah diri, mengikuti perkembangan jaman, dan belajar dari edisi sebelumnya. Hal-hal baru pun akan kami tampilkan untuk menambah kwalitas dan kwantitas dari segi isi majalah kita kali ini. Misalnya saja ada Bung BP, biografi, ekskul, dan rubrik lainnya.
Kami mengucapkan terima kasih kepada kepala SMA Negeri 1 Juwana, Waka SMA Negeri 1 juwana, bapak ibu guru, Pembina yang telah member bimbingan dan arahan, dan  tim redaksi yang mensukseskan Fantastic Four Years antenna yang bertemakan “KEJUJURAN”, serta semua pihak yang membantu pembuatan majalah ini.
Tidak lupa antena mengucapkan selamat datang kepada Sepuluh yang baru di smanju, generasi generasi penerus antenna selanjutnya tergantung pada kalian. Mari kita teruskan dan tingkatkan mutu antena hingga jaya di SMA Negeri 1 Juwana.
Tim redaksi mengharap kritik dan saran yang bermanfaat bagi bibit, bobot, dan bebet majalah antena. Meski redaksi sudah berusaha semaksimal mungkin, pasti ada kekurangan dan kesalahan. Untuk itu redaksi mohon maaf.
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.


                                                                                                                        [ Red]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar