Home

Senin, 20 Mei 2013

E4 PROFIL









Pak Sulkan adalah Guru yang berpengalaman. Beliau memulai karir sebagai guru pada tahun 1988 di MTs Margomulyo, Juwana. Beliau juga pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah di MTs tersebut. Beliau mengajar sambil menyelesaikan kuliahnya, sehingga memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan S1-nya yaitu dari tahun 1989 sampai 1995.
            Tahun 1997 sampai 1998 Pak Sulkan mengajar di SMA Negeri 1 Pati dan SMP 1 Margoyoso sebagai guru bahasa inggris. Tahun 1998 resmi sebagai CPNS mengajar di SMP Negeri 2 Gabus, kemudian di SMP Negeri 2 Tayu. Pada bulan Februari 2001, di tugas kan di SMA Negeri 1Juwana hingga sekarang. Inilah awal karirnya membenahi akhlak siswa di SMA N egeri 1 Juwana. Seluruh hidup beliau ditanggung oleh kementrian agama.
            Pak Sulkan pernah melakukan pertukaran guru , kegiatan tersebut di selenggarakan oleh kementrian Agama. Dari delapan guru yang mangajar SMA se–Indonesia, Pak Sulkan terpilih untuk mengikuti pertukaran guru se–Indonesia  dan beliau ditempatkan di SMA 8 Kendari, Sulawesi Tengah selama 2 bulan.
            Pak Sulkan juga berpesan kepada sobat ANTENA yaitu keseimbangan dan kehidupan antara dunia dengan akhirat sebaiknya benar–benar diusahakan oleh para siswa selain belajar dengan rajin, beribadah juga diutamakan agar keinginan yang menjadi cita – cita dapat terwujud, jaga diri dari hal–hal yang bisa membuat kerusakan diri pribadi maupun orang lain. Tinggalkan NARKOBA dan PACARAN yang cenderung berbuat maksiat. Berpacaranlah yang sehat, dalam arti tidak melanggar norma susila dan agama, sekedar untuk mengetahui lebih dalam sebagai orientasi di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar