Home

Rabu, 14 Desember 2011

Salam Redaksi


Salam Redaksi

Assalamualaikum w.w.

Apa kabar sahabat  ANTENA?  Hemm, udah kangen nih ...
Yups, edisi ke-3 hadir untuk meredam kerinduan kalian semua tentang info-info all about Smanju  and student of Smanju...
Alhamdulillah … akhirnya Antena sampai juga dihadapan sahabat pembaca. Setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan serta setelah menyelesaikan satu per satu masalah yang terjadi selama proses.
Adanya pembelajaran dari edisi sebelumnya dan karena  banyaknya kritik dan saran yang masuk, Antena adisi ke-3 lahir dengan membawa banyak  hal  yang baru. Tidak hanya dari segi tulisan yang semakin berkualitas dan beragam, tetapi juga karena hadirnya rubrik-rubrik baru yang pastinya seger, bermanfaat banget buat kita.
Ohh iya, menu kita kali ini bertema Penanaman Nilai Kebangsaan. Mengapa?  Karena sekolah kita sedang dijadikan sampel penanaman nilai kebangsaan. Selain itu, kita menyadari bahwa nilai-nilai kebangsaan bagi para pelajar itu sangat penting! Itu jadi tantangan bagi tim redaksi untuk menjadikan tema tersebut menjadi bahasan asyik yang enak dibicarakan di kalangan remaja.
Sobat, ANTENA adalah bagian dari Smanju yang artinya bagian dari kita. Siapa yang akan menyayangi bagian dari kita ini kalau bukan kita sendiri...? Mari kita dukung Antena agar bisa menjadi majalah kebanggaan Smanju. Lewat Antena, bersama Smanju, kita berproses menjadi generasi yang lebih baik.
Tak ada yang sempurna di dunia ini, karena yang sempurna hanya milik Allah. Maka tim redaksi selalu menerina saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Majalah kita bersama. Jadi, buat sahabat yang ingin sumbang karya atau sekadar sumbang saran bisa langsung menghubungi nama-nama tim red yang sudah  tertera.

Makacihh
Wassalamualaikum w.w.
                                                                                         
                                                                          
                                                                          






Tidak ada komentar:

Posting Komentar